Sword Art Online Fone

Mungkin sudah banyak yang mengetahui aplikasi Sword Art Online Fone. Aplikasi tersebut tersedia untuk android dan banyak penggemar Sword Art Online yang menggunakan Aplikasi tersebut pada Android mereka. Kali ini saya akan mencoba membahas sedikit tentang Swort Art Online Fone bagi yang belum mengetahui aplikasi ini.


Sword Art Online fone adalah aplikasi untuk perangkat Android. Ini mengubah smartphone Anda sehingga Anda mungkin mengalami dunia Sword Art Online di smartphone Anda. Ini benar-benar mengubah segala sesuatu dari Home Screen Anda ke dialer Anda - bahkan cara alat Anda terlihat.

Sama seperti di Sword Art Online, Anda dapat membuat Guild Anda sendiri dengan menggunakan karakter favorit Anda. Menggunakan smartphone Anda akan membantu tingkat karakter dan naik tahap. (Di daerah bos, hanya setelah mengalahkan bos yang dapat Anda kemudian lanjutkan ke tahap berikutnya.) Setiap tahap membiarkan Anda mengumpulkan berbagai item khusus seperti galeri adegan, kostum karakter, suara alarm dan gambar untuk menyesuaikan tombol layar, layar kunci , kalkulator, laci dan banyak lagi.

Memperluas koleksi Anda dengan maju melalui Aincrad, atau menikmati menyesuaikan alat Anda untuk membuat smartphone unik Anda sendiri. Terlepas dari apakah Anda memilih untuk tinggal di lantai satu, atau untuk melanjutkan ke yang berikutnya, silakan menikmati fone Sword Art Online cara apapun yang Anda suka.

* Aplikasi ini telah lulus verifikasi operasi dengan Android, tapi kesalahan mungkin timbul karena perbedaan kinerja antara masing-masing perangkat mobile.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi websitenya anifone
 
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
19 February 2015 at 22:07 ×

Link download gan?

Balas
avatar
admin
22 April 2017 at 00:09 ×

Min linknya dimana?

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment